Minggu, 29 Desember 2013

Opera Mini 4.2 Labs Handler Ui150 fitur Real Host dibalik kesederhanaan tersimpan keistemewaannya






Dimalam yang dingin ini saya ingin berbagi aplikasi super duper sederhana tapi canggihnya luar biasa. Nama aplikasi ini op42labs-handler-ui150. Dengan aplikasi inilah saya menguji coba server yang saya dapatkan di internet sebelum saya terapkan diopera original dan alhasil sudah dua server sudah ditaklukan oleh aplikasi ini dan work. Sejak saat itu saya menjadikan aplikasi ini sebagai yang bernilai dan layak di letakkan di mesium aplikasi indonesia. Baiklah bagi yang ingin download ambil filenya dibawah ini.

op42labs-handler-ui150.jar
op42labs-handler-ui150.zip


Note: berkomentarlah sebagai tanda seorang yang jantleman, jangan jadi seorang yang suka mengintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar